Posted by: afromadhoni | August 16, 2008

My Happy Ending

Weits… ini nggak ada sangkut putnya sama sekali dengan lagunya Avril itu.

Setidaknya itulah yang terjadi di akhir masa KP saya. Boleh dibilang, 2 bulan terakhir merupakan bulan Jalan-jalan bagi saya :P. Banyak tempat-tempat baru yang saya kunjungi. Sabtu lalu, saya diajak kantor ikut Jalan-jalan ke Pantai Carita di daerah Anyer, ujung sebelah barat pulau Jawa. Wah… baik sekali ya kantor tempat saya KP. Hanya untuk acara perpisahan saya saja harus mengadakan acara beginian. hehe… ya jelas nggak lah, secara memang agenda ini sudah dirancang jauh-jauh hari. Lha koq kebetulan waktu yang ditentukan bertepatan dengan saat saya KP di sana, hari terakhir pula. Jadi dech, ikutan ketiban rejeki 😀
Acara ini berajuk Family Gathering. Dari namanya jelas yang ikut nggak hanya karyawan sana doank, melainkan juga ngajak seluruh anggota keluarga,  at least yang sudah punya pendamping. Dari direktur, engineer sampai yang jaga gudang ikut semua. 3 Jam perjalanan dari jakarta sudah sampai ke lokasi. Cukup indah memang panorama pesisir yang ditawarkan di sana. Selain itu cukup banyak fasilitas bermain yang ditawarkan. Saya sendiri bisa berenang berlama-lama, main bola dan voli bareng pak direktur da pembimbing, juga  merasakan Banana Boat 5 kali. Pokoknya puas lah dua hari satu malam di sana…. 😛

Yah… sekali lagi keinginan merasakan suasana baru terpenuhi. Semester ini enaknya ke mana lagi yah:D. Sebenarnya akhir-akhir ini timbul dalam bemak saya untuk bisa merasakan Rafting dan paralayang. Untuk yang pertama, kata seorang teman, di Sukabumi ada tempat yang cocok untuk itu. Sedang yang ke dua rasanya saya  nabung dulu.  Katanya  budgetnya gede sih…

Semoga bisa terwujud, mumpung belum menggarap tugas akhir. hehe….


Leave a comment

Categories